The Ultimate Guide To resep kue kacang 1 kg

Wiki Article

Matikan api sebentar, kemudian masukkan kuning telur kocok ke dalam adonan dan aduk hingga rata. Selanjutnya masak kembali hingga matang.

Sementara itu, siapkan topping almond dengan memasukkan semua bahan ke dalam panci. Panaskan dengan api sedang sambil diaduk hingga mendidih.

Kocok mentega dan margarin dengan mixer sampai berwarna putih pucat. Masukkan kuning telur, kocok dan aduk rata.

Langkah five, olesi kue kacang: Letakkan kue kacang pada loyang dan oleskan campuran margarin dan telur di atasnya kemudian taburkan wijen.

Ambil adonan dengan sendok atau cetakan kue kacang, bentuk sesuai selera dan letakkan di atas loyang yang sudah diolesi dengan margarin atau menggunakan kertas roti.

Masukkan selai kacang, mixer kembali hingga rata lalu Masukkan bahan kering aduk dengan spatula hingga rata

Kacang mengandung baik jumlah asam folat. Mengulangi penelitian telah menunjukkan bahwa wanita yang memiliki asupan harian 400 mikrogram asam folat sebelum dan selama awal kehamilan mengurangi risiko memiliki bayi lahir dengan cacat tabung saraf yang serius hingga 70%.

Kacang tanah juga telah lama menjadi salah satu sumber protein nabati yang sehat untuk tubuh. Makanan ini bahkan digadang-gadang bisa membantu dalam menurunkan kadar kolesterol dan mengurangi risiko diabetes tipe 2.

Information dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagaimana, sangat mudah bukan resep kue kacang 1 kg di atas? Anda bisa coba mempraktikkan resep tersebut di rumah ya. Dengan mengikuti resep kue kacang one kg ini dengan runtut, maka hasil kue kacang anda akan terasa resep kue kacang 1/2 kg terigu lembut resep kue kacang 1 kg terigu dan juga renyah. Semoga berhasil dan selamat mencicipi ya.

Campur tepung sagu dengan kacang yang sudah diblender halus. masukan ke dalam campuran mentega yang sudah dikocok, aduk dengan spatulla sampai tercampur rata.

Your browser isn’t supported any more. Update it to get the best YouTube practical experience and our newest functions. Learn more

Selanjutnya, cetak adonan sesuai dengan bentuk yang anda inginkan dan letakkan pada loyang yang telah disiapkan

Tuangkan setengah gelas adonan topping beku di atasnya. Lalu tutup kembali dengan lapisan kue yang tersisa. Selanjutnya tuangkan kembali adonan topping di atasnya dan ulangi sampi lapisan kue terakhir.

Report this wiki page